Kader PPP Sekaligus Wagub ini Mau Habib Rizieq Shihab Berlabuh ke Partainya

Kader PPP Sekaligus Wagub ini Mau Habib Rizieq Shihab Berlabuh ke Partainya

16 November 2020
Habib Rizieq Shihab (Foto: Istimewa/internet)

Habib Rizieq Shihab (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Wakil Gubernur Jawa Barat sekaligus kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Uu Ruzhanul Ulum berharap banyak agar Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dapat bergabung bersama partainya.

Alasannya tentu untuk menaikkan elektabilitas PPP di tahun 2024 mendatang dikutip dari liputan6.com, Senin, 16 November 2020.

"Karena kami yakin dengan masuknya Habib Rizieq ke kita akan menambah suara kami di tahun 2024. Sehingga kami bisa menjadi partai dengan mempunyai banyak suara," terangnya.

Menurutnya permintaan itu merupakan hal yang wajar karena PPP dibesarkan dan diperjuangankan oleh umat Islam dan para ulama.

Sehingga dia berkhusnudzon bahwa tokoh-tokoh PPP yang sekarang menjabat akan menerima tokoh-tokoh nasional, termasuk Habib Rizieq.

Namun dia juga tak menyesal jika Rizieq Shihab tak bersedia memilih PPP. Karena menurutnya semua orang berhak memilih partai politik masing-masing.

"Tidak adanya pemaksaan, hanya mengajak untuk memperjuangkan kepentingan umat Islam di Indonesia menjadi lebih baik," pintanya.