PKB Bengkalis Dukung Iyet Bustami?

PKB Bengkalis Dukung Iyet Bustami?

10 Agustus 2020
Deklarasi Kasmarni_Bagus Santoso/R24

Deklarasi Kasmarni_Bagus Santoso/R24

RIAU1.COM -BENGKALIS - Sebanyak 5 partai politik mendukung Kasmarni-Bagus Santoso pada Pilkada Bengkalis 2020. Namun saat deklrasi pasangan yang dilakukan di Mandau, Duri hanya terlihat empat partai yakni PAN, PBB, Nasdem dan Gerindra. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang semula mendukung Kasmarni- Bagus tidak terlihat saat acara.

Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis Misliadi tidak menghadiri saat acara Deklarasi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kasmarni - Bagus Santoso, Minggu 9 Agustus 2020.

Ketidak hadiran Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut tentunya menjadi tanda tanya ditubuh partai DPC PKB Bengkalis. Pasalnya ada kabar yang beredar PKB sudah mengalihkan dukunganya ke kader mereka Iyet Bustami atau Sri Barat.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Bengkalis Misliadi ketika dikonfirmasi, Senin 10 Agustus 2020 terkait ketidak hadirannya saat deklarasi Kasmarni, belum memberikan keterangan. Misliadi tidak membalas pesan singkat dan tidak mengangkat telepon gengamnya.
(hari)