4 Pasangan Diprediksi Berlaga di Pilkada Pelalawan

4 Pasangan Diprediksi Berlaga di Pilkada Pelalawan

6 Agustus 2020
Pilkada serentak

Pilkada serentak

RIAU1.COM -

 

PELALAWAN-4 pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati diprediksi akan bertarung dalam Pilkada Pelalawan 9 Desember mendatang. 3 diantaranya sudah mengantongi dukungan yang cukup dari Partai Politik.
Gigih1
4 pasangan tersebut sudah tersiar ditengah masyarakat. Baik sudah mengantongi dukungan Parpol, maupun tersiar dimedia sosial. Pasangan tersebut adalah Abu Mansyur Madridi - Habibi Hapri, Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli, Adi Sukemi - Muhammad Rais dan pasangan Zukri - Nasarudin.

3 pasangan yang sudah mendapat dukungan cukup dari Partai Politik adalah Abu Masyur Matridi - Habibi Hapri didukung PAN (5 kursi), PKS (2 kursi) dan Hanura (2 Kursi), Pasangan Husni Thamrin - Tengku Edy Sabli didukung Gerindra (4 kursi) dan Demokrat (3 kursi).
Gigih2
Adi Sumemi - Muhammad Rais sudah didukung Golkar (9 kursi). Sementara pasangan Zukri - Nasarudin, sudah mengantongi dukungan dari PPP (2 kursi). PDI Perjuangan dikabarkan akan mendukung pasangan Zukri - Nasarudin.

Beberapa waktu lalu, Zukri mengaku dukungan PDIP belum keluar. "Dukungan belum. Tapi pleno di DPP sudah,"katanya. Zukri mengamini kalau hasil pleno DPP PDIP mengarahkan dukungan untuk dirinya dan Nasarudin.

Sementara PKB belum memastikan dukungannya kemana di Pilkada Pelalawan. Ketua DPC PKB Pelalawan Rahman Wijayanto memastikan, belum keluarnya dukungan tersebut.

"Kemana dukungan kami, ya belum. Karena belum keluar SK dari DPP,"kata Rahman Wijayanto kepada Riau24.com, Kamis, 6 Agustus 2020.(ardi)