Serahkan SK, PKS Resmi Usung SAA-Reni Nurita di Pilkada Siak 2020

Serahkan SK, PKS Resmi Usung SAA-Reni Nurita di Pilkada Siak 2020

30 Juli 2020
Pasangan SAA-Reni Nurlita menerima SK dukungan dari PKS untuk Pilkada Siak 2020

Pasangan SAA-Reni Nurlita menerima SK dukungan dari PKS untuk Pilkada Siak 2020

RIAU1.COM - Pasangan Sayyed Abu Bakar Assegaf (SAA) dan Reni Nurlita resmi mengantongi SK dukungan dari DPP PKS untuk maju sebagai kandidat di Pilkada Siak 2020.

SK DPP PKS nomor 196/SKEP/DPP-PKS/2020 itu diserahkan oleh Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief kepada pasangan SAA-Reni Nulita di Kantor DPW PKS Riau, Kamis 30 Juli 2020.

Dalam kesempatan itu, Hendry Munief menyampaikan, SAA dan Reni Nurlita merupakan kader terbaik partai Demokrat dan PKS, memiliki visi misi jelas untuk kemajuan Siak.

“Saya juga juga mengajak seluruh pengurus partai Demokrat dan PKS bergandengan tangan, membentuk tim yang solid untuk menghantarkan pasangan SAA-Reni Nurlita meraih kemenangan," ucapnya.

Sementara itu, Sayyed Abu Bakar Assegaf mengungkapkan rasa syukur kepada Allah dan mengucapkan terimaksih kepada PKS atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya dan Reni Nurita.

"Insya Allah amanah ini akan kami jalankan dengan baik dan kami mulai dengan niat yang baik, dan memberikan yang terbaik serta mensejahterahkan masyarakat kabupaten Siak,” tutur pria yang akrab disapa Ibek itu.

Penyerahan SK yang bertepatan dengan hari Arafah ini dihadiri pengurus dan tokoh politik kedua partai, yakni Ketua DPD PKS Siak Agus Malik beserta pengurus, Ketua Darda PKS Teguh Sahono, Anggota DPRD Riau fraksi PKS Arnita Sari.

Sedangkan dari Demokrat hadir ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar beserta jajaran pengurus, pengurus DPC Demokrat Siak serta Anggota DPR RI Achmad.