Jansen Sitindaon Tak Rela Jokowi Undang Raisa, Tompi dan Raffi ke Istana Pakai Uang Rakyat

Jansen Sitindaon Tak Rela Jokowi Undang Raisa, Tompi dan Raffi ke Istana Pakai Uang Rakyat

15 Juli 2020
POlitisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon (foto: Istimewa/internet)

POlitisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon (foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Politisi Partai Demokrat Jansen Sitindaon mengaku tak rela jika Presiden RI Joko Widodo menggunakan uang rakyat saat mengundang artis papan atas ke Istana Negara beberapa waktu lalu.

Pernyataan ini disampaikannya melalui akun media sosial Twitter @jansen_jsp, Rabu, 15 Juli 2020.

Jansen mengaku lebih rela jika yang diundang oleh Jokowi adalah tenaga kesehatan yang dianggapnya telah banyak menjadi korban dari penyebaran virus corona.

" Lihat sepintas barusan di instagram banyak artis-artis lagi pajang foto di Istana ya.. Lagi ada acara apa ya? Lagi ada acara makan makan kah? Lanjutlah kalau begitu. Semoga tidak pakai uang negara. Kalau tadi tenaga kesehatan yg diundang, rela kita uang negara dipakai menjamu dan melayani mereka," jelasnya.

" Krn selama Covid ini memang mereka sudah korban tenaga bahkan nyawanya. Dan Perpu Corona itu kita sahkan salah satunya memang utk mereka. Tp kalau artis, rasanya cukup zoom ajalah," terangnya.

Untuk diketahui, secara khusus Jokowi mengundang sejumlah selebriti papan atas Indonesia, Selasa, 14 Juni 2020. Beberapa diantaranya Andre Taulany, Ari Lasso, Raisa, Anji, Raffi Ahmad, Desta hingga Tompi.

Sejumlah artis ini diundang untuk mengampanyekan penerapan protokol kesehatan demi menekan penularan Covid-19.