Muswil Digelar Akhir Juli 2020, Begini Mekanisme Pemilihan Calon Ketua Baru DPW PAN Riau

Muswil Digelar Akhir Juli 2020, Begini Mekanisme Pemilihan Calon Ketua Baru DPW PAN Riau

12 Juli 2020
Wakil Ketua DPW PAN Riau, Sunaryo

Wakil Ketua DPW PAN Riau, Sunaryo

riau1.com/">RIAU1.COM - DPW PAN Riau berencana menggelar Muswil IV pada tanggal 29 Juli 2020 mendatang, salah satu agendanya ialah pemilihan ketua untuk periode 2020-2025.

Sejumlah nama pun digadang-gadang bakal bersaing ketat pada pemilihan pucuk pimpinan partai berlambang matahari putih di Riau tersebut.

Beberapa nama diantaranya, Bupati Siak Alfedri, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir yang saat ini masih membabat sebagai Ketua DPW PAN Riau dan Sunaryo yang merupakan Wakil Ketua DPW PAN Riau.

Sunaryo mengungkapkan, dalam mekanismenya, setelah pendaftaran dan penjaringan bakal calon ditutup, nama-nama kandidat kemudian diserahkan ke DPP PAN.

"Setelah itu, DPP kemudian melakukan penjaringan untuk menentukan nama-nama kandidat calon Ketua DPW PAN periode 2020-2025. Biasanya nama yang dikirim DPP ada sekitar 4 nama," ungkap Sunaryo, Ahad 12 Juli 2020.

"Nantinya, usai ditentukan DPP nama-nama calon inilah kemudian yang akan dipilih oleh sekitar 200 peserta Muswil untuk menjadi Ketua DPW PAN Riau periode 5 tahun kederiau1.com/tag/pan >pan," sebutnya.