PAN lnhu Rekom 6 Paslon Pilkada Inhu 2020

PAN lnhu Rekom 6 Paslon Pilkada Inhu 2020

6 Juli 2020
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Selamat - Rudy Hartono, salam komando, di dampingi Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan DPW PAN Riau, Ahad 5 Juli 2020.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, Selamat - Rudy Hartono, salam komando, di dampingi Ketua dan Sekretaris Tim Penjaringan DPW PAN Riau, Ahad 5 Juli 2020.

RIAU1.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Inhu telah memberikan hasil pleno penetapan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Inhu di Pilkada Inhu pada 9 Desember 2020 mendatang.

Usai menjalankan rapat pleno di Aula Wisma Five Boy di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau, Ahad 5 Juli 2020, di peroleh keterangan resmi dari Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Dalam rapat pleno yang di hadiri oleh Ketua Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Riau, Mustafa Kamal di dampingi Sekretaris Tim Penjaringan, Mardius Busti beserta anggota, Ferry Akri, Makmur Kasim dan Hikmaini serta seluruh unsur pengurus DPD PAN inhu, telah di putuskan, bahwa DPD PAN Inhu memberikan rekomendasi kepada 6 Paslon Bupati dan Wakil Bupati Inhu, antara lain Selamat - Rudi Hartono, Mustafa - Rizal Zamzami, Mustafa - Rudy Hartono, Wahyu Adi -Supeiati, Siti Aisyah - Agus Rianto dan M Yakop - Sumarman.

Usai rapat pleno, dalam keterangan pers, Ahad 5 Juli 2020, Mustafa Kamal menegaskan, bahwa dari hasil rapat pleno hari ini akan kembali di bahas di tingkat DPW PAN Riau.

"Biasanya apa yang telah kita bahas dan putuskan dalam rapat pleno hari ini tidak akan berubah. Hingga selanjutnya nama-nama tersebut akan di bawa kepada Tim Pilkada Pusat di DPP PAN di Jakarta," kata Mustafa Kamal.

Loading...

Setelah itu, lanjut Mustafa, pihaknya menunggu penetapan dari DPP PAN, mengenai siapa nama pasangan calon yang di usung oleh partai. "Kita berharap yang di usung ini nantinya adalah salah satu dari pasangan calon yang di usulkan," tandasnya.

"Berhubung PAN Inhu hanya memiliki 3 kursi di DPRD Inhu, kita perintahkan kepada masing-masing pasangan untuk mencari koalisi partai politik," tambahnya.

Dalam dari pada itu, Ketua DPD PAN Inhu, Rudy Hartono menambahkan, berdasarkan hasil rapat pleno tersebut telah menghasilkan 6 Paslon Bupati dan Wakil Bupati, yang akan ikut bertarung di Pilkada Inhu mendatang.

"Ke enam nama Paslon itu sudah kita serahkan kepada Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati DPW PAN Riau," jelas Rudy.

Dalam rapat pleno tertutup itu, tampak hadir Ketua DPD PAN Inhu, Rudy Hartono, Sekretaris DPD PAN Inhu, Heri Purnama beserta kader PAN Inhu yang duduk sebagai anggota DPRD Inhu, yakni Taufik Hendri, Suryan, Yandri Yadi dan Tim Penjaringan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhu serta unsur pengurus DPD PAN Inhu.