Klaim Dapat Dukungan dari PKB, M Adil 'Pede' Maju Pilkada Meranti 2020 Bersama Asmar

Klaim Dapat Dukungan dari PKB, M Adil 'Pede' Maju Pilkada Meranti 2020 Bersama Asmar

6 Juli 2020
Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti pada Pilkada 2020, M Adil

Bakal Calon Bupati Kepulauan Meranti pada Pilkada 2020, M Adil

riau1.com/">RIAU1.COM - Pasangan Muhammad Adil-Asmar menyatakan siap maju pada Pilkada Serentak di Kabupaten Kepulauan Meranti yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang.

Pasangan ini mengklaim sudah mendapat dukungan dari PKB untuk bertarung merebutkan kursi bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti. 

"Selain didukung PKB, kita juga tengah melakukan lobi-lobi dengan partai lainya seperti PPP, Gerindra, dan banyak lainya," ujar M Adil, Senin 6 Juli 2020.

Adil menuturkan, dirinya memilih Asmar sebagai pasangan lantaran niat dari Asmar yang ingin membangun Meranti khususnya masyarakat trans.

"Dan Asmar juga memilki prestasi yang bagus selama menjabat di instansi kepolisian, seperti 7 kali menjadi kapolsek," sebut M Adil yang juga anggota DPRD Riau tersebut.

Menyoal Tengku Nazlah yang sebelumnya dikabarkan menjadi pasangannya, M Adil mengungkapkan, saat ini sudah tidak lagi, karena tidak ada kecocokan. "Tidak cocok saja," ujarnya.

Loading...

Seperti yang diketahui, sekretaris DPW PKB Riau, Ade Agus Hartanto menyatakan, sampai saat ini PKB baru mengeluarkan dua SK dukungan secara resmi.

SK dukungan tersebut, untuk pasangan Syukri-Erizal yang maju pada Pilkada Rohul, dan Kasmarni-Bagus Santoso untuk Pilkada Bengkalis.

"Untuk 7 kabupaten lainnya masih terus kami lakukan konsolidasi dengan parpol, mengingat PKB tidak satu daerah mengusung sendiri tentu ada lintas parpol," pungkasnya.