Netizen 'Ramaikan' Akun Twitter Gerindra Setelah Ariza Patria Sah Dampingi Anies Baswedan

Netizen 'Ramaikan' Akun Twitter Gerindra Setelah Ariza Patria Sah Dampingi Anies Baswedan

6 April 2020
Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

Ilustrasi (Foto: Istimewa/internet)

RIAU1.COM - Akun Twitter Partai Gerindra banyak mendapat cibiran dari netizen Tanah Air terkait ucapan selamat kepada kader mereka Ariza Patria yang resmi mendampingi Anies Baswedan memimpin DKI Jakarta sebagai wakil gubernur.

Hingga saat ini ucapan yang di unggah, Senin, 6 April 2020 pukul 15.19 WIB itu telah di sukai lebih dari 200 kali, 56 kali retweet dan 125 beragam komentar.

Akun @suaraha00716821 menyebutkan bahwa pelantikan ini telah merusak koalisi antara mereka dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Itu karena sejak kursi wagub DKI ditinggalkan oleh Sandiaga Uno, jatah kursi wagub DKI menjadi milik PKS.

" Goodbye Gerindra, kalian telah mencederai sebuah komitmen...dan gw paling tidak suka...," terangnya.

Serupa dengan @BudionoLomo yang memprediksikan kursi wagub Jakarta bakal diisi oleh orang-orang terbaik dari PKS.

" Saya juga berpikir bahwa wagub DKI jatah PKS. Dan waktu PKS punya 2 calon untuk diusulkan bisa segera direalisasikan. Ternyata perkiraan saya meleset," terangnya.

Sementara akun @JadiLebih menganggap dipilihnya Ariza Patria sebagai wagub DKI merupakan pelajaran berharga dari sebuah perpolitikan Tanah Air.

" Terimakasih untuk bapak @prabowo, @sandiuno, @Dahnilanzar dan @Gerindra.  disini saya bisa belajar lsng bagaimana pembelajaran politik yg diperagakan, saya bukan kecewa tetapi disini komitmen bisa dilihat seperti apa dalam politik. Terimakasih," tutupnya.