Andre Rosiade Sebut Seluruh Fraksi Setuju Panja Jiwasraya, Tifatul: Jangan Asal

Andre Rosiade Sebut Seluruh Fraksi Setuju Panja Jiwasraya, Tifatul: Jangan Asal

16 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - 'Perang' cuit di media sosial kembali terjadi antara anggota DPR RI Andre Rosiade dan Tifatul Sembiring.

Aksi ini terkait pernyataan dari Andre yang mengatakan bahwa seluruh fraksi menyetujui pembentukan panja untuk menyelesaikan kasus dugaan korupsi yang membelit Jiwasraya.

Namun, pernyataan itu dibantah oleh Tifatul yang mengatakan bahwa tidak semua fraksi menyetujui pembentukan panja. Bantahannya ini diutarakannya melalui akun media sosial Twitter @tifsembiring, Kamis, 16 Januari 2020.

" Anda jangan ASAL klaim semua fraksi setuju panja. Fraksi PKS usulkan pansus Jiwasraya. Anda di paripurna ngomong lain, di sini lain lagi. Biasa begini yaa...," sebutnya.

Netizen yang mengikuti cuitannya ini ikut-ikutan mengomentari bantahan Tifatul ini.

Loading...

" Hahahaha.. ketahuan bohongnya lu Andre. Jelas sekarang, Parpol mana yg mencla mencle menyikapi kasus Jiwasraya ini," imbuh @yusuf_iye.

" Lah kok ternyata begini Bang @andre_rosiade ? Kami ingatkan ya Bang, jangan pernah khianati rakyat. Ngeri balasannya dari Allah. Kan Pak @prabowo dan @gerindra pun ingin Indonesia bebas dari korupsi.  #PDIPMANTAPKORUPSINYA #KPUMelayaniKoruptor," jelas @imbangimedia.

" Dari awal gue gak pernah bisa percaya sama gerindra. Sekarang mulai terbukti apa yang ada di pikiran gue tentang gerindra sejak selesai kampanye hingga detik ini," tutup @mamahendang.