Tifatul Sembiring Sebut Prabowo Lembek Soal Natuna, Andre: Tunggu 13 Januari

Tifatul Sembiring Sebut Prabowo Lembek Soal Natuna, Andre: Tunggu 13 Januari

5 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Politisi dari partai Gerindra Andre Rosiade berencana akan bertatap muka dengan anggota komisi VII DPR RI Tifatul Sembiring terkait cuitannya di media sosial Twitter baru-baru ini.

Cuitannya itu terkait Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dianggapnya lembek karena bersikap cool terkait kapal-kapal ikan China yang berada di Perairan Natuna, Kepulauan Riau.

" Pak @tifsembiring yth, tgl 13 Jan waktu Paripurna @DPR_RI. Sy akan datangi bpk di kursi. Sy akan jelaskan apa yg dilakukan pak @prabowo selama menjadi Menhan termasuk soal Natuna. Beliau tidak Lembek. Nanti sy akan jelaskan semua lgs ke bpk. Pak PS itu paham Leiden is Lijden," tegas anggota Komisi VI DPR RI ini melalui Twitter, Minggu, 5 Agustus 2020.

" Pak @tifasembiring yth, Bpk mungkin mengalami yg disebut "Blessing of Unknowing" sedang pak @prabowo mengalami "Suffering of Knowing". Tunggu tgl 13 Januari ya. Sy akan jelaskan lgs face to face agar paham. Kadang semuanya tdk bisa diungkap ke publik demi NKRI. Tlg jgn Bolos," harapnya.

Cuitan Andre ini ditanggapi langsung oleh netizen yang mengikuti akun media sosial miliknya.

" @andre_rosiade uda egk usah bersifat lidah ngomong aja di media, biar pendukung @prabowo  tahu apa yg sudah di lakukan, sekarang lebih baik tranfaran egk jaman ya lg di tutup, contoh gubernur @aniesbaswedan org istiqomah dan tranfaran, Terimakasih," sebut @FaisalTaringan1.

" Gunakan baju sesuai apa yg ada di bet nama dan jabatanya kami rakyat hanya bisa melihat dari kejauhan apa hasil yg di kerjakan dan capaian yg sdh di raih itu sj sih tdk perlu eskimo dg sesama pembela NKRI," jelas @IndonesiaTani.

" Dulu koar2 anti asing, asung dan aseng, sangar kayak macan, kok ujung2nya malah lembek gini om? Mulai dr Pak Menteri KKP sampai Menteri Pertahanannya, bahkan pak Luhut pun tertular.
Mirisss," imbuh @aciparsyad01.