Bukan Banjir, Tapi Ini Tamu Pertama Jokowi Di 2020

Bukan Banjir, Tapi Ini Tamu Pertama Jokowi Di 2020

1 Januari 2020
Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

Ilustrasi [Foto: Istimewa/internet]

RIAU1.COM - Presiden RI Joko Widodo mengunggah sebuah foto dirinya sedang dikunjungi tamunya ketika tengah berada di ruang meja makan baru-baru ini.

Kunjungan itu merupakan tamu pertamanya di tahun 2020. Unggahan tersebut dilakukannya di akun media sosial Twitter miliknya @jokowi, Rabu, 1 Januari 2020.

" Tamu pertama di tahun 2020," sebutnya.

Tampak jelas salah satu tamunya itu adalah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang sama-sama mengenakan kemeja putih bersama Jokowi.

Sebelum Jokowi menggunggah foto tersebut, Prabowo terlebih dahulu mengunggah sketsa wajahnya dan Jokowi melalui akun Instagram miliknya.

Setelah diunggah pukul 13.38 WIB, foto ini telah disukai lebih 4 ribu netizen dan di retweet lebih 500 kali.

Beberapa netizen yang mengikuti akun media sosial Jokowi ini menanggapi foto tersebut dengan komentar banjir yang tengah melanda Ibu Kota.

" Di sebagian rakyat tamu pertamanya air pak..," sebut @Big__r

" Kalo @aniesbaswedan tamu pertama di tahun 2020, tamu banjir," jelas @dolphino_14.

" Semoga tetamuan awal thn 2020 ini juga memperbincangkan masalh banjir asli dari hujan  sejabodetabk , sampai Tol yg terpanjang Tol Cipali bisa terkena banjir,  dan bukan banjir kiriman , PakJokowi ,apakah ini imbasnya pemikiran dr ikhlas / tdk ikhlas ??! ,why?? ,salam damaii," tutup @dwinicahya.