Minggu, 22 September 2019

POLITIK

Prabowo Bertemu Jokowi, Gerindra DKI: Demi Kebaikan Bangsa

news24xx


Prabowo Subianto bertemu Jokowi di MRT Jakarta Prabowo Subianto bertemu Jokowi di MRT Jakarta

RIAU1.COM - Pertemuan antara Prabowo Subianto dan Jokowi di MRT, Sabtu 13 Juli 2019 kemarin menuai berbagai tanggapan dari masyarakat, khususnya para pendukung Prabowo-Sandi yang merasa sedikit kecewa.

Menanggapi hal itu, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, M Taufik meminta masyarakat, khususnya para pendukung untuk tidak menyimpulkan terlalu jauh apa yang akan terjadi pasca pertemuan dua tokoh bangsa tersebut.



BACA JUGA : Partai Gerindra Jalankan Putusan Pengadilan, Mulan Jameela Ditetapkan sebagai Anggota DPR

Iklan Riau1

Ia menyatakan, pertemuan dua tokoh yang saling bertarung di ajang Pilpres 2019 lalu itu memiliki tujuan elok demi kebaikan bangsa Indonesia.

"Saya kira jangan melihat yang terlampau jauh, itu semua untuk kepentingan bangsa," kata Taufik, dilansir Republika.co.id, Ahad 14 Juli 2019.

Taufik yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu menilai, pertemuan Prabowo dan petahana sebagai sesuatu yang bagus. "Ketemu kan wajar-wajar saja. Tokoh-tokoh bangsa yang memikirkan bangsa saya kira wajar," tuturnya.



BACA JUGA : Mendadak Heboh ke Publik Nama Syarifuddin Tippe, Calon Kuat Menteri Pertahanan

Taufik memberikan sinyal, pertemuan kedua rival politik pada Pilpres 2019 belum tentu menjadikan Gerindra berada di dalam pemerintahan.

Menurutnya, pertemuan yang dilangsungkan di stasiun MRT sebagai simbol untuk kepentingan masyarakat. "MRT kan angkutan massal biasa digunakan oleh masyarakat. Pemimpin itu memikirkan masyarakat supaya ke depan lebih baik," sebutnya.

Seperti yang diketahui, Prabowo Subianto bertemu Jokowi di stasiun MRT Lebak Bulus. Keduanya lalu naik kereta MRT hingga stasiun Senayan kemudian berlanjut santap siang bersama di salah satu restoran di daerah Senayan, Jakarta.





Loading...