Jumat, 20 September 2019

POLITIK

Pintu Rekonsiliasi Terbuka? Waketum Gerindra: Saatnya Indonesia Kerja Menuju Adil Makmur

news24xx


Capres RI, Prabowo Subianto bersama Jokowi Capres RI, Prabowo Subianto bersama Jokowi

RIAU1.COM - Wacana rekonsiliasi antara kubu Prabowo-Sandi dengan petahana juga muncul dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Puyono yang menyatakan saatnya Indonesia kerja menuju adil makmur.

"Saya rasa inilah tujuan kita bersama dalam berbangsa dan berpolitik, sekarang tugas kita menyatukan adil makmur dan Indonesia kerja," sebut Arief dilansir RMOL.id.



BACA JUGA : Mendadak Heboh ke Publik Nama Syarifuddin Tippe, Calon Kuat Menteri Pertahanan

Iklan Riau1

Arief menuturkan, antara Indonesia kerja dan Indonesia Adil Makmur sangat erat satu sama lain. Pasalnya, jika pemerintah hanya kerja tanpa ada tujuan untuk menjadikan Indonesia yang adil dan makmur hal itu tidak dibenarkan.

"Begitu sebaliknya, kita mau Indonesia yang adil dan makmur tapi tidak kerja, gimana bisa maju," tuturnya.

Arief mengungkapkan, dirinya sangat mendukung sekaligus terus mendorong agar rekonsiliasi antara Prabowo dan Jokowi segera terwujud.



BACA JUGA : Harapan SELARAS untuk Wakil Rakyat di Bumi Lancang Kuning

Kendati demikian, rencana rekonsiliasi tersebut harus ada catatan. "Harus lahir batin, jangan ada dusta di antara kita," pungkasnya.

Seperti yang diketahui,tagline 'Indonesia Adil Makmur' merupakan diksi yang dipakai oleh Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahudin Uno, sedangka 'Indonesia Kerja' slogan petahana pada Pilpres 2019.





Loading...