Berencana Undang Jokowi ke Hambalang, Prabowo 'Melunak'?

Berencana Undang Jokowi ke Hambalang, Prabowo 'Melunak'?

13 Juli 2019
Capres RI, Prabowo Subianto bersama Jokowi

Capres RI, Prabowo Subianto bersama Jokowi

RIAU1.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menunjukkan sikap kesatrianya. Meski gagal pada pertarungan Pilpres 2019 lalu, muncul wacana dirinya bertemu dengan petahana.

Dilansir RMOL.id, dalam sebuah video, Prabowo Subianto mengimbau para pendukungnya untuk tetap tenang menghadapi wacana pertemuan tersebut.

"Jangan kita ada perpecahan dan rasa permusuhan. Jadi kalau saya ketemu nanti tokoh-tokoh, ketemu Presiden Jokowi (jangan ada perpecahan)," kata Prabowo.

Sejumlah pendukung mantan Danjen Kopassus itu sempat tidak setuju. Namun, Prabowo meyakinkan, pihaknya akan tetap terus berjuang meski sudah menempuh jalur konstitusi.

"Kita hidup dalam negara hukum, jadi kalau upaya sudah kita upayakan, kita harus ikut sistem hukum itu. Tetapi percayalah, saya tidak akan pernah berhenti berjuang untuk kepentingan rakyat. Percaya sama saya," tegas calon Presiden RI tersebut.

Loading...

Prabowo mengungkapkan, melalui pertemuan itu, menjadi bukti bahwa dirinya terus berjuang demi kepentingan rakyat. Ia pun kemungkinan akan mengundang Jokowi ke kediamannya di Hambalang, Bogor.

"Kita selalu berupaya untuk kebaikan. Jadi tolonglah, nanti pada suatu saat saya akan mengundang, kita nanti berbicara di Hambalang atau di mana. Tapi mohon enggak usah demo-demo di rumah saya," pungkasnya.