Ucapkan Selamat kepada 02, Ini Pesan Imam Besar HRS untuk Prabowo Subianto

Ucapkan Selamat kepada 02, Ini Pesan Imam Besar HRS untuk Prabowo Subianto

18 April 2019
Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto

Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto

RIAU1.COM - Pasca klaim kemenangan 62 persen oleh Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, Rabu 17 April 2019 malam, Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab langsung mengucapkan selamat kepada pasangan 02, Prabowo-Sandi.

Ucapan selamat itu disampaikan langsung oleh HRS (sapaan akrab Habib Rizieq) melalui sambungan telepon dari Arab Saudi kepada Ketua Umum Partai Gerindra tersebut. Ia juga berpesan kepada Prabowo menjadi pemimpin yang adil.

"Yang penting amanat. Jangan lupa, jadi pemimpin yang adil, yang adil, yang amanat," kata Habib Rizieq dalam sebuah video yang viral di sejumlah media sosial (medsos), dilansir Viva.co.id, Kamis 18 April 2019.

Habib Rizieq juga menekankan kepada Prabowo juga harus senantiasa membahas bangsa, agama, dan negara. Agar Indonesia yang adil dan makmur tercipta seperti dalam visi Prabowo-Sandi.

"Selamat berjuang Pak Prabowo. Dan semua ulama, kiai, jangan lupa, kawal terus Pak Prabowo, jangan ditolak," tegas Habib Rizieq dalam video tersebut.

Dalam kesempatan itu, Habib Rizieq juga berpesan mendukung para pemuka agama Tanah Air untuk terus mendukung pasangan capres-cawapres yang merupakan hasil dari Ijtima Ulama tersebut.

Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto mengklaim telah menang sebesar 62 persen berdasarkan hasil hitung real count internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, pada Pemilu serentak 2019, Rabu 17 April 2019.

Setelah mengumumkan hasil tersebut, Ketua Umum Partai Gerindra itu langsung sujud syukur di halaman kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta.