Rabu, 24 April 2019

POLITIK

Sebelum ke TPS, Dahnil Imbau Masyarakat Salat Subuh Berjamaah

news24xx


Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar

RIAU1.COM - Rabu tanggal 17 April 2019 esok, seluruh rakyat Indonesia akan menggunakan hak suaranya untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden RI 2019-2024. Dalam Pilpres kali ini, hanya ada dua kandidat.

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak mengirim pesan kepada masyarakat Indonesia, dan mengajak umat muslim untuk melaksanakan salat subuh berjamaah sebelum menggunakan hak pilihnya di TPS.



BACA JUGA : Prabowo Bertemu Ulama dan Tokoh Masyarakat di Kertanegara, Ini yang Dibahas

Pesan itu disampaikannya melalui akun twitter pribadinya @Dahnilanzar, Selasa 16 April 2019. Dikatakannya, 17 April merupakan hari bersejarah bagi bangsa ini. Sebab, di hari itu akan ditentukan apakah bangsa ini akan mengalami perubahan atau tidak.

Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah itupun mengajak masyarakat untuk berbondong-bondong pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).



BACA JUGA : 'Boikot Nasi Padang', BPN Prabowo-Sandi: Rugi Banget, Itu Enak Sekali

"Besok adalah hari penentuan, perubahan akan datang atau tidak. Mari ke TPS," sebut Dahnil dilansir RMOL.co, Selasa 16 April 2019.

"Jangan lupa berdoa agar dibantu mendapatkan untuk mendapatkan pemimpin yang bisa membawa Indonesia berubah, lebih adil, sejahtera, sehingga Indonesia menjadi negeri yang bermartabat dan berdikari," tukasnya.