Boyong Tokoh Elit Pusat, Ribuan Massa Bakal Hadiri Deklarasi Sahabat Jokowi - Amin di Pekanbaru

Boyong Tokoh Elit Pusat, Ribuan Massa Bakal Hadiri Deklarasi Sahabat Jokowi - Amin di Pekanbaru

24 Januari 2019
Halgustar bersama sahabat Jokowi - Amin yang dibentuk di Riau.

Halgustar bersama sahabat Jokowi - Amin yang dibentuk di Riau.

RIAU1.COM -Ribuan massa yang berasal dari seluruh kabupaten/kota di Provinsi Riau, bakal hadir dan mengikuti acara deklarasi Sahabat Jokowi - Amin yang dilangsungkan di Kota Pekanbaru pada 31 Januari 2019 nanti.

Acara ini akan digelar di Hotel Grand Central Pekanbaru. Adapun deklarasi tersebut bertujuan untuk mengukuhkan kepengurusan Sahabat Jokowi - Amin, yang sudah terbentuk di Provinsi Riau.

Ketua Sahabat Jokowi - Amin Provinsi Riau, Halgustar menuturkan bahwa jumlah massa yang hadir sebetulnya jauh lebih besar, hanya saja pihaknya membatasi untuk 1.000 orang, mengingat terbatasnya tempat serta pertimbangan lain.

"Sebab itu, dari tiap-tiap kabupaten/kota kita batasi jumlah massa yang diutus untuk ikut dalam deklarasi tersebut," kata Halgustar saat berbincang dengan Riau1.com pada Kamis 24 Januari 2019 malam.

Ia melanjutkan, Sahabat Jokowi - Amin yang dibentuk di Riau ini juga lebih matang dan kokoh, di mana kepengurusannya juga sudah terbentuk di kabupaten/kota. Bahkan posko-posko ditiap-tiap kecamatan juga telah didirikan.

"Di kecamatan dan desa-desa dibeberapa kabupaten dan kota sudah kita dirikan dan telah dibentuk kepengurusannya. Untuk di Pekanbaru, kantor Sahabat Jokowi - Amin di Jalan Kuantan 1 dan Jalan Cempedak," terangnya.

Halgustar melanjutkan, Sahabat Jokowi - Amin dibentuk atas inisiatif dengan beberapa simpatisan di Provinsi Riau, bahkan dengan biaya sendiri dari para loyalis pasangan Calon Presiden dan wakil presiden nomor urut 01 tersebut.

"Tujuannya salah satunya tentu untuk menggalang suara simpatisan yang sudah ada, dan mencari sahabat baru untuk memenangkan Jokowi - Amin pada Pilpres 2019," pungkasnya.

Tak main-main pula, deklarasi Sahabat Jokowi - Amin di Pekanbaru - Riau tersebut juga akan memboyong tokoh elit pusat, di mana satu nama diantaranya adalah Moeldoko, bahkan rencananya juga akan hadir Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir.