Berikut Jumlah Pelamar CPNS Pemkab Pelalawan Menang Ajukan Sanggahan

1 Oktober 2024
Ilustrasi/net

Ilustrasi/net

RIAU1.COM - Terdapat sebanyak 16 pelamar dinyatakan lolos seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Pelalawan 2024 berdasarkan hasil verifikasi sanggahan pelamar CPNS. Sehingga, jumlah pelamar seleksi penerimaan CPNS Pemkab Pelalawan menjadi 1.556 orang.

Hal ini sesuai dengan surat pengumuman Nomor 800.1.2.2/BKPSDM/2024/1259 tentang hasil seleksi administrasi pasca sanggah CPNS Pemkab Pelalawan tahun anggaran 2024.

Berdasarkan keterangan Kepala BKPSDM Pelalawan Darlis, pihaknya telah melakukan hasil verifikasi ulang terhadap pelamar yang melakukan sanggahan pada masa sanggah 20 hingga 24 September 2024 lalu.

"Setelah menerima sanggahan para pelamar, terdapat 1.556 pelamar yang lulus seleksi administrasi pasca masa sanggah. Sebelumnya ada 1.540 pelamar," sebutnya.

"Para pelamar dapat melihat keterangan alasan tidak lulus melalui akun masing-masing pelamar pada laman http://sscasn.bkn.go.id," sambung dia.

Tambah dia lagi, pelamar CPNS selanjutnya dapat mencetak kartu tanda peserta seleksi. Serta, berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar (SKD) dengan menggunakan computer assisted test (CAT).

Diharapkan bagi pelamar untuk tetap selalu memantau perkembangan informasi Seleksi Pengadaan CPNS di Lingkungan Pemkab Pelalawan tahun anggaran 2024 melalui laman https://bkpsdm.pelalawankab.go.id.

“Jadwal dan titik lokasi pelaksanaan SKD akan diumumkan lebih lanjut melalui situs resmi pada laman https://bkpsdm.pelalawankab.go.id. Kelalaian pelamar dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab pelamar. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai ASN di Lingkungan Pemkab Pelalawan ini bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,”paparnya.*