Kata Syamsuar Tantangan ke Depan Luar Biasa, Generasi Muda Harus Dibekali Ilmu Alquran

Kata Syamsuar Tantangan ke Depan Luar Biasa, Generasi Muda Harus Dibekali Ilmu Alquran

8 November 2021
Gubri Syamsuar dalam arahannya

Gubri Syamsuar dalam arahannya

RIAU1.COM - Sebagai upaya mempersiapkan insan qurani di masa yang akan datang perlu dukungan seluruh lapisan masyarakat. Tujuannya adalah agar Sumber Daya Manusia (SDM) ke depannya berilmu, soleh dan soleha.

Seperti itu dikatakan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, saat peletakan batu pertama pembangunan gedung yayasan majelis Al Ittihad dan Pondok Tahfidz Al Furqon, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan akhir pekan lalu.

"Tantangan ke depan sangat luar biasa, untuk itu perlu kita persiapkan generasi muda kita, dengan memberikan bekal ilmu agama khususnya dengan mencintai Alquran," kata Syamsuar.

Dia berharap, dengan dipersiapkan generasi muda yang cinta terhadap Alquran di provinsi Riau, bisa membawa keberkahan untuk Bumi Lancang Kuning.

Loading...

"Alhamdulillah negeri Riau ini mendapatkan suatu keberkahan, meskipun dalam situasi pandemi. Dan udah dua tahun dihadapkan dengan situasi ini, namun ekonomi Riau ini tetap baik," ucapnya penuh syukur.

Di kegiatan peletakan batu pertama itu, Syamsuar juga menyerahkan bantuan Alquran. Diserahkan kepada pondok Tahfidz Al Furqon. Ia berharap, bantuan itu bisa bermanfaat dan mempermudah para santri untuk membaca Alquran dalam belajar ilmu agama.*