Harris Sebut Kontribusi Perusahaan, Terkhusus PT RAPP

27 April 2021
Harris bersama zukri

Harris bersama zukri

RIAU1.COM -Mantan Bupati Pelalawan HM Harris mengapresiasi perusahaan di Kabupaten Pelalawan yang berkontribusi dalam membangun Kabupaten Pelalawan. Salah satunya yang disebut langsung Harris adalah PT Riau Andalan Pulp And Paper (RAPP).

"Kami sampaikan ucapan terima kasih kepada PT RAPP, yang sudah berkontribusi besar ikut membangun daerah mulai dari awal pemekaran Pelalawan. Di samping itu juga kontribusi perusahaan lain yang beroperasi di Pelalawan," kata Harris, dalam sambutannya saat Paripurna Penyampaian Pidato Perdana Bupati Pelalawan H Zukri di DPRD Pelalawan, Senin, 26 April 2021.

Kontribusi perusahaan tersebut kata Harris, sangat membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Pelalawan dalam membangun untuk mengejar ketertinggalan diberbagai sektor. "Apalagi ditengah keterbatasan anggaran, kita sangat merasakan manfaat kontribusi perusahaan tersebut,'katanya.

Tidak dipungkiri, kata Harris perjuangan para pendiri Kabupaten Pelalawan menjadi inspirasi dan energi untuk terus melanjutkan pembangunan dari masa ke masa.

Kepemimpinannya selama dua periode, tak lain melanjutkan perjuangan pemimpin sebelumnya, seperti H.Tengku Azmun Jaa'far dan Rustam Effendi. Banyak hal terjadi, bahkan Kabupaten Pelalawan masuk 12 besar kabupaten/kota di Indonesia yang terparah.

"Namun berkat semangat sungguh-sungguh membangun daerah, pelan tapi pasti kita jawab hal itu dengan terus menggesa pembangunan di berbagai sektor," paparnya.

Pelalawan dihuni oleh masyarakat luas dari berbagai suku dan adat istiadat. Hal ini terlihat dengan banyaknya paguyuban yang ada di Kabupaten Pelalawan. Misalnya Nias, Batak, Minang dan lain sebagainya namun seluruhnya adalah masyarakat Kabupaten Pelalawan.

Kebersamaan seluruh pihak sangat membantu dalam proses pembangunan. Jangan mau diadu domba dipecah belah oleh pihak-pihak yang tidak senang melihat kemajuan yang diperoleh.

"Masih banyak kekurangan namun tentuunya, kami telah bekerja semaksimal mungkin dan kiranya dapat dilanjutkan oleh Zukri-Nasar,"pungkasnya. (Ardi)