Kapolsek Pangkalan Lesung dan Jajarannya Imbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada Pelalawan

Kapolsek Pangkalan Lesung dan Jajarannya Imbau Warga Gunakan Hak Pilih di Pilkada Pelalawan

8 Desember 2020
Kapolsek Pangkalan Lesung saat mengimbau warga untuk hadir TPS  untuk gunakan hak pilih, Selasa (8/12/2020). Foto: Istimewa.

Kapolsek Pangkalan Lesung saat mengimbau warga untuk hadir TPS untuk gunakan hak pilih, Selasa (8/12/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Polsek Pangkalan Lesung telah melaksanakan imbauan kepada masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menyampaikan hak pilih sesuai hati nurani. Tapi, masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak saat di TPS pada 9 Desember 2020.

Imbauan agar datang ke TPS ini disampaikan langsung Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin bersama dengan Kanit Bimmas, Kanit Provost, Kanit Sabhara, dan anggota. Imbauan disampaikan dengan menggunakan pengeras suara dan mobil patroli.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin mengatakan, imbauan ini guna mengingatkan kepada warga agar menggunakan hak pilihnya. Pihaknya mengamankan dan menjaga warga yang akan melakukan pencoblosan di TPS. 

"Untuk itu, kami imbau kepada masyarakat Pangkalan Lesung agar saling menghormati meskipun beda pilihan. Berbeda-beda namun tetap menjaga kesatuan dan persatuan di masyarakat agar terwujudnya Pilkada Pelalawan yang aman dan kondusif," harapnya.