Tak Hadir RDP, Ini Penjelasan PT IIS

Tak Hadir RDP, Ini Penjelasan PT IIS

21 Oktober 2020
 RDP DPRD Pelalawan

RDP DPRD Pelalawan

RIAU1.COM -

PELALAWAN-PT Inti Indosawit Subur (IIS), memastikan pihaknya tidak mempunyai niat untuk tidak menghadiri undangan DPRD Pelalawan untuk hearing pada Senin, 19 Oktober 2020 kemarin.

"Kami senantiasa mengutamakan dialog dengan seluruh stokholder perusahaan, baik lembaga eksekutif, legislatif, yudikatif dan lainnya,"kata Humas PT IIS Taufik, Rabu, 21 Oktober 2020.

Taufik menyayangkan adanya pemberitaan yang tidak mengkonfirmasi dulu kepada perusahaan, terkait ketidak hadiran perusahaan dalam hearing tersebut.

"Tanpa terlebih dahulu konfirmasi ke kami. Padahal, undangan itu terkait hearing, insya Allah kami akan hadir. Jika berhalangan pasti, kami kabari dengan keterangan resmi,"pungkasnya.

Rapat Dengar Pendapat yang digelar DPRD Pelalawan pada Senin lalu, memang mengundang PT IIS. Namun ternyata PT IIS tak hadir dalam RDP tersebut.

Menurut Taufik, pihaknya tidak menerima undangan RDP tersebut. Dirinya mendapat kabar adanya RDP dari Satpam PMBN via wa. "Undangan saya terima via wa dari Satpam PT PMBN sekitar pukul 17.00 Wib. Padahal RDP itu pukul 14.00 Wib,"katanya.

Taufik pastikan pihaknya, akan hadir jika ada undangan untuk rapat dengar pendapat atau hearing dengan DPRD Pelalawan. (ardi)