Ibu Muda di Pelalawan Hangus Terbakar di Belakang Rumah

Ibu Muda di Pelalawan Hangus Terbakar di Belakang Rumah

10 Juli 2020
Ibu Muda di Pelalawan Hangus Terbakar di Belakang Rumah/r24

Ibu Muda di Pelalawan Hangus Terbakar di Belakang Rumah/r24

RIAU1.COM -PELALAWAN-Seorang ibu muda di Pelalawan Riau, ditemukan sudah meninggal dunia setelah membakar diri. Diduga kejadian pada Rabu dini hari (8/7)

"Korban atas nama RN, warga Desa Air Emas Kecamatan Ukui. Ia ditemukan sudah meninggal dalam kondisi terbakar oleh ayahnya sendiri,"kata Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko melalui Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto, Kamis, 9 Juli 2020.

Diterangkan Edy, ayah kandung korban menemukan jasad RN dibelakang rumahnya sekira pukul 04.15 Wib. Saat kejadian, korban bersama anaknya sedang berada di rumah orang tuanya di Desa Sari Makmur Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Orang tuanya ketika itu mencari korban, karena anak korban atau cucunya menangis. Si Bapak ini menemukan anaknya sudah hangus sekitar 10 meter dibelakang rumahnya, dekat pohon sawit,"terang Kasubag Edy.

Ditambahkan Edy, hasil pemeriksaan TKP oleh pihak kepolisian, ditemukan jeregen dan mancis. "Serta disekitar jasad korban, tercium bau bensin yang menyengat,"imbuhnya.

Jasad RN kemudian dibawa ke Puskesmas Ukui untuk dilakukan visum. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda adanya tindak kekerasan dijasad korban. Dokter menyarankan untuk dilakukan autopsi.

"Tapi pihak keluarga keberatan. Jadi kita minta keluarga untuk membuat pernyataan tidak bersedia untuk autopsi. Kemudian jenazah korban kita antar ke keluarganya,"pungkas Kasubag Humas Iptu Edy Haryanto.(R24)