Pemancing Dilarang Memancing di Kelurahan Teluk Meranti Pelalawan

Pemancing Dilarang Memancing di Kelurahan Teluk Meranti Pelalawan

28 Maret 2020
Ilustrasi pemancing

Ilustrasi pemancing

RIAU1.COM -PELALAWAN-Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona, di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, warga setempat untuk sementara melarang pemancing untuk masuk memancing ke wilayah mereka.

"Karena ke khawatiran masyarakat, dan hasil musyawarah kami dengan Pemerintaj Kecamatan, termasuk dengan Polsek, Koramil, maka kami memutuskan untuk melarang pemancing dari luar  Kelurahan Teluk Meranti masuk memancing ke Teluk Meranti," sebut Lurah Teluk Meranti Mursyidin kepada Riau24.com, Sabtu 28 Maret 2020.

Secara ekonomi katanya, sangat merugikan masyarakat Kelurahan Teluk Meranti. Namun usaha antisipasi penyebaran virus Corona, juga sangat utama.

"Tentu sangat merugikan masyarakat kami. Puluhan pompong, yang biasanya disewa pemancing, pedagang makanan dan lainnya, tentu rugi,"tambahnya.

Loading...

Mursyidin juga menyampaikan permohonan maaf pihak Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, atas keputusan ini.

"Kepada masyarakt diluar sana, para pemancing kami mohon maaf. Jika virus Corona ini sudah tertangani, maka kami mengundang para pemancing untuk kembali ke Teluk Meranti. Sangat banyak spot-spot pancing yang mantap disini,"pungkas Lurah Mursyidin.