Wabup Zardewan Lantik 10 Pejabat Fungsional Pemkab Pelalawan

Wabup Zardewan Lantik 10 Pejabat Fungsional Pemkab Pelalawan

3 Februari 2020
Pelantikan 10 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pelalawan

Pelantikan 10 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pelalawan

RIAU1.COM - Wakil Bupati Pelalawan, Zardewan melantik 10 pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pelalawan di auditorium lantai 3 Kantor Bupati, Senin 3 Februari 2020.

Para pejabat fungsional yang dilantik, terdiri dari dokter ahli utama, arsiparis, pengawas pemerintah dan penguji kendaraan bermotor.

Dalam kesempatan itu, Zardewan berharap Pejabat fungsional yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

"Saya berharap saudara sekalian senantiasa melaksanakan tugas dengan professional, penuh tanggung jawab, berdedikasi tinggi dan penuh loyalitas untuk kemajuan unit kerja masing-masing," ucapnya.

"Khusus Pejabat Fungsional Ahli Utama, diharapkan dapat membina yang lebih muda dan menjadi panutan yang baik sebagai pejabat fungsional yang benar-benar professional dalam unit organisasi masing-masing," sambungnya.

ggih2

Zardewan menuturkan, Kepala OPD yang membawahi para pejabat fungsional yang bersentuhan langsung dengan masyarakat umum, diminta mengatur sebaik-baiknya penempatan pejabat fungsional yang ada sesuai dengan kondisi eksisting dan kebutuhan.

"Tujuannya, agar dapat meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat, khususnya dibidang kesehatan dan pendidikan," tukasnya.