6 Pejabat Eselon II Pemkab Pelalawan Hasil Lelang Terbuka Dilantik

6 Pejabat Eselon II Pemkab Pelalawan Hasil Lelang Terbuka Dilantik

3 Januari 2020
Bupati Pelalawan, HM Harris melantik enam pejabat eselon II

Bupati Pelalawan, HM Harris melantik enam pejabat eselon II

RIAU1.COM - Bupati Pelalawan HM Harris melantik 6 pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemkab Pelalawan, Jumat 3 Januari 2020 di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraj Pangkalan Kerinci.

Enam jabatan eselon II yang kini telah diisi oleh para pejabat yang diseleksi dari assessment yang dilaksanakan pada bulan November 2019 silam.

Para pejabat yang dilantik tersebut yakni, Eko Novitra sebagai Kadis Dinas Lingkungan Hidup Pelalawan, yang sebelumnya merupakan Kabid di dinas tersebut.

Kemudian, Fakhrurrozi sebagai Kepala BKPSDM Pelalawan, Asril sebagai Kepala Diskes Pelalawan, Budi Surlani sebagai Kepala DPMPTSP Pelalawan yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas (Plt).

Begitu juga dengan Hendry Gunawan yang kini didefinitifkan sebagai Kepala Diskominfo Pelalawan, setelah sebelumnya menjabat sebagai Plt di SKPD tersebut.

Loading...

Selanjutnya, Kadis Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana yang kini dijabat oleh Ferry Zulkarnain Fasda Bino.

Selain melantik 6 pejabat eselon II, Bupati Harris juga mengukuhkan jabatan pimpinan tinggi pratama, yakni Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas dilingkungan Pemkab Pelalawan.