Pimpin Kadin Pelalawan 2019-2024, Ini Target Rusdianto

Pimpin Kadin Pelalawan 2019-2024, Ini Target Rusdianto

26 November 2019
Rusdianto saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua Kadin Pelalawan periode 2019-2024

Rusdianto saat memberikan sambutan usai terpilih sebagai Ketua Kadin Pelalawan periode 2019-2024

RIAU1.COM - Ketua Kadin Pelalawan terpilih Rusdianto mengajak seluruh komponen Kadin Pelalawan, untuk bersama-sama memajukan organisasi dan membangun Kabupaten Pelalawan.

Rusdianto terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kadin Pelalawan periode 2019-2024. Ia diberikan amanah dalam Mukab IV Kadin Pelalawan, Senin 25 November 2019 di Hotel Dikaraya Pangkalan Kerinci.

"Terimakasih atas kepercayaan ini. Semoga kita bersama-sama membangun Pelalawan melalui Kadin ini," ujar Rusdianto dalam sambutannya.

Untuk memimpin Kadin Pelalawan ke depan, dirinya sangat butuh dukungan dari semua pihak. Mengajak seluruh anggota agar bisa bersama-sama bertukar pikiran untuk fokus dalam pembangunan daerah.

Mantan Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pelalawan ini menargetkan yang harus segera diselesaikan yakni menyusun struktur organisasi. Penyusunan ini membutuhkan waktu.

Loading...

“Kita akan susun dulu kepungurusan, setelah semua organ terpenuhi baru nanti kita gelar pelantikan,” ujarnya.

Usai terpilih secara aklamasi, Ketua Bidang Perdagangan dan Logistik Kadin Riau, Iva Desman menyerahkan bendera pataka kepada Rusdianto.

Iva Desman, selain mewakili Kadin Riau, ia juga yang ditunjuk dan dipercaya peserta Mukab IV Kadin Kabupaten Pelalawan, untuk memimpin prosesi persidangan Mukab.