Urus Dokumen Makin Mudah, Kunjungan Warga ke MPP Pekanbaru Naik 35,41 Persen Tahun Ini

31 Desember 2022
Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Istimewa.

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pelayanan dokumen perizinan dan non perizinan semakin mudah di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru. Hal ini ditandai dengan semakin meningkatnya kunjungan warga pada tahun ini.

"Di bidang pelayanan publik, kami mengoptimalkan keberadaan MPP. Ada peningkatan kunjungan 35,41 persen dari tahun sebelumnya," kata Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution dalam pers rilis laporan akhir tahun di Ruang Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP), Sabtu (31/12/2022).

Ada 28.202 layanan dibuka di MPP hingga akhir tahun ini. Layanan ini terdiri dari layanan perizinan dan layanan non perizinan.

"Di tingkat kecamatan, kami juga memaksimalkan pelayanan melalui Sistem Pelayanan Terpadu Kecamatan (SIPADU PATEN). Atas kemudahan pelayanan perizinan dan non perizinan ini, kami meraih penghargaan Pelayanan Prima atau penghargaan peringkat pertama kategori A tingkat pertama dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB)," ujar Indra Pomi.