Satpol PP Pekanbaru Segera Patroli Cegah Pencurian Besi Fasilitas Umum

11 Agustus 2024
Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan fasilitas umum, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru akan melaksanakan patroli gabungan dengan Satpol PP Provinsi Riau. Langkah ini diambil menyusul maraknya aksi pencurian besi dari berbagai fasilitas umum yang mengakibatkan kerusakan serius di sejumlah lokasi.

Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Minggu (11/8/2024), mengungkapkan keprihatinannya atas tindakan tidak bertanggung jawab tersebut. Ia merasa gerah dengan ulah oknum yang merusak fasilitas umum ini. 

"Untuk itu, kami akan segera melakukan patroli bersama Satpol PP Provinsi Riau guna mencegah aksi pencurian ini semakin meluas," tegasnya.

Patroli bersama ini diharapkan dapat menjadi langkah preventif yang efektif untuk menghentikan pencurian besi yang telah menyebabkan kerugian besar bagi kota. Dengan patroli yang lebih intensif, diharapkan kejadian serupa tidak terulang lagi. 

"Patroli bersama ini akan menjadi langkah konkret dalam menjaga fasilitas umum kita dari tangan-tangan jahil," ucap Zulfahmi.