Risnandar Imbau Warga Pekanbaru Jaga Lingkungan Tetap Bersih

Risnandar Imbau Warga Pekanbaru Jaga Lingkungan Tetap Bersih

24 Juni 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Warga Pekanbaru diimbau menjaga lingkungan agar tetap bersih. Warga diimbau agar tak membuang sampah ke drainase.

"Guna memberikan pelayanan terbaik dan menyukseskan berbagai agenda penting, saya membuka semua pintu komunikasi, untuk semua saran, masukan maupun kritikan yang membangun. Saya juga menyampaikan permohonan maaf atas berbagai persoalan dan permasalahan seperti masalah banjir dan genangan yang sering terjadi setiap hujan deras turun," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnadar Mahiwa, Senin (14/6/2024). 

Pemko Pekanbaru melalui unit-unit kerja terkait, melakukan sinergitas dengan berbagai pihak. Pemko berupaya keras untuk mengatasi persoalan ini, baik secara jangka pendek, maupun jangka menengah dan jangka panjang.

"Namun kami menyadari, usaha ini tidak mudah kalau kita semua tidak mendukungnya. Untuk itu, kami mengajak mari kita sama-sama menjaga lingkungan," ajak Risnandar. 

Warga diimbau agar jangan membuang sampah sembarangan, apalagi ke saluran drainase. Warga juga jangan menutup aliran anak sungai atau drainase untuk membangun rumah atau ruko.