Pj Wali Kota Pekanbaru Tinjau Pemusatan Latihan Paskibraka

Pj Wali Kota Pekanbaru Tinjau Pemusatan Latihan Paskibraka

6 Agustus 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa meninjau pemusatan latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di Hotel Resty Menara, Senin (5/8/2024). Ia mengapresiasi semangat para calon Paskibraka yang siap mengemban tugas mulia tersebut.

"Pemusatan latihan ini saya harapkan dapat mempersiapkan para calon Paskibraka dengan baik. Sehingga  mereka dapat melaksanakan tugas dengan sempurna pada upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79," kata Risnandar.

Dukungan penuh dari semua pihak, termasuk pemerintah kota, TNI, Polri, dan PPI, disebutnya sebagai kunci sukses kegiatan ini.  Dengan adanya pemusatan latihan ini, diharapkan dapat membentuk generasi muda yang disiplin, berkarakter, dan memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi. 

"Latihan ini bukan hanya sekadar persiapan fisik, tetapi juga mental dan spiritual. Latihan ini untuk melahirkan pemimpin masa depan yang tangguh dan berintegritas," ungkap Risnandar.

Acara ini menjadi momentum penting dalam memupuk semangat kebangsaan di kalangan generasi muda. Hal ini sekaligus mempersiapkan mereka untuk tugas besar pada peringatan Hari Kemerdekaan 17 Agustus.