Pj Wali Kota Pekanbaru Sampaikan Selamat kepada Pj Gubernur Riau yang Baru, Rahman Hadi

Pj Wali Kota Pekanbaru Sampaikan Selamat kepada Pj Gubernur Riau yang Baru, Rahman Hadi

16 Agustus 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa menyampaikan ucapan selamat kepada Rahman Hadi yang baru saja dilantik sebagai Penjabat (Pj) Gubernur Riau. Rahman Hadi, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (Sekjen DPD RI), resmi dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian di Sasana Bakti Praja, Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Jakarta Pusat, Kamis (15/82024) pagi.

Pelantikan ini menandai dimulainya tugas baru Rahman Hadi sebagai Pj Gubernur Riau. Ia menggantikan SF Hariyanto yang mengundurkan diri dari jabatannya untuk ikut serta dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun ini.

"Saya mengucapkan selamat kepada Sekjen DPD RI Rahman Hadi. Kebetulan beliau saya kenal dengan baik. Selamat bertugas memimpin Riau," kata Risnandar di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Kamis.

Pemko Pekanbaru siap bersinergi dengan Pemprov Riau di bawah kepemimpinan Rahman Hadi. Pemko Pekanbaru berkomitmen dalam mendukung transisi politik dan pemerintahan di tingkat lokal.

"Kami siap bersinergi dengan beliau dalam menjalankan berbagai pelaksanaan transisi politik dan pemerintahan yang akan datang," ucap Risnandar.