Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Lanjutkan Program Prioritas Pejabat Sebelumnya

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Lanjutkan Program Prioritas Pejabat Sebelumnya

19 Juni 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru memiliki beberapa program prioritas pada tahun lalu. Program prioritas ini akan dilanjutkan oleh kepala daerah yang baru. 

Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa, Rabu (19/6/2024), mengatakan, ia akan melanjutkan program prioritas. Jika perlu dilakukan, pemko akan melakukan peningkatan pada prioritas tersebut.

"Agar, semua harapan kita dapat tercapai dengan baik. Apalagi, hal tersebut menyangkut tentang kepedulian terhadap masyarakat dan Kota Pekanbaru," ujarnya. 

Pemko Pekanbaru juga akan terus memperbaiki jalan dan drainase. Hal ini tentu disesuaikan dengan kemampuan anggaran. 

Dalam acara silaturahmi pada 15 Juni 2024 di kediaman wali kota, beberapa ketua forum RT-RW kecamatan menyampaikan agar pemko memperhatikan pemasangan kabel fiber optik yang semrawut. Kabel-kabel itu tak terpasang dengan rapi.

Pada pertemuan itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution mengatakan, peraturan daerah (perda) terkait kabel fiber optik itu segera diterbitkan. Sehingga, perusahaan kabel fiber optik tak sembarangan lagi memasang dengan tiang bertumpuk-tumpuk. 

"Kami juga berharap Forum Ketua RT-RW terus seiring sejalan dengan kami dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.