Pj Wali Kota Pekanbaru Pimpin Rapat Persiapan HUT RI 2024, Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan

Pj Wali Kota Pekanbaru Pimpin Rapat Persiapan HUT RI 2024, Ajak Masyarakat Ikut Meriahkan

16 Agustus 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru, Risnandar Mahiwa menunjukkan komitmennya dalam mempersiapkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79. Usai kembali dari Ibu Kota Nusantara (IKN), Risnandar langsung memimpin rapat penting bersama jajaran pemerintah kota, Rabu (14/8/2024) petang.

"Saya baru saja tiba dari IKN dan langsung memimpin rapat dengan panitia persiapan HUT Kemerdekaan," ungkap Risnandar setelah rapat.

Pemko Pekanbaru siap menggelar rangkaian acara peringatan HUT Kemerdekaan RI dengan maksimal. Tidak hanya itu, seluruh lapisan masyarakat diajak untuk berpartisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan kali ini.

"Kami telah mengundang beberapa organisasi masyarakat untuk turut serta dalam upacara HUT Kemerdekaan RI," ucap Risnandar.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ini akan berkolaborasi dengan berbagai pihak. Puncak dari perayaan ini adalah upacara pengibaran bendera Merah Putih yang akan dilaksanakan di Kompleks Perkantoran Tenayan Raya.

Diharapkan, semua rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ini dapat berjalan lancar tanpa kendala. Seluruh masyarakat diajak untuk ikut serta dalam upacara pengibaran dan penurunan bendera Merah Putih di Tenayan Raya pada 17 Agustus. 

"Ini adalah momen bersejarah yang harus kita rayakan bersama," ucap Risnandar.