Pj Wali Kota Pekanbaru Ajak Media Diskusi Terbuka Soal Masalah Kota

22 Juli 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru menggelar diskusi terbuka soal masalah perkotaan di El Coffee Space, Senin (22/7/2024). Diskusi ini sekaligus ajang silaturahmi dengan para wartawan yang meliput kegiatan Pemko Pekanbaru.

"Masalah jalan rusak, banjir, hingga sampah adalah isu-isu yang saat ini kami hadapi. Saya tidak anti kritik. Saya siap menjawab kritikan yang ada," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa.

Selama dua bulan menjabat sebagai Pj wali kota, Risnandar menyadari masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki. Oleh karena itu, ia membuka pintu diskusi dengan media untuk menuntaskan satu per satu masalah kota.

"Kami juga siap bermitra dengan media massa untuk menjaga stabilitas informasi menjelang Pilkada. Saya harap pemberitaan yang disampaikan media dapat membantu menjaga stabilitas dan tidak memprovokasi," pintanya.

Ia siap berdiskusi dan selalu merespons pertanyaan dari media massa. Dengan keterbukaan ini diharapkan komunikasi yang baik antara pemerintah dan media dapat tercipta.

"Sehingga masalah-masalah kota bisa diselesaikan dengan cepat dan efektif," ucap Risnandar.