Peresmian Sang Kopi, Langkah Baru bagi Perekonomian Pekanbaru

Peresmian Sang Kopi, Langkah Baru bagi Perekonomian Pekanbaru

3 Agustus 2024
Kepala Bapenda Alek Kurniawan. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Bapenda Alek Kurniawan. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Kedai kopi baru bernama Sang Kopi di Jalan Bukit Barisan diresmikan hari ini. Kehadiran kedai kopi ini diharapkan bisa berdampak pada masyarakat sekitar.

"Kami mengapresiasi hadirnya Sang Kopi. Sebuah kedai kopi, usaha yang ditahtakan dengan filosofi yang luar biasa," kata Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, Sabtu (3/8/2024).

Pemko Pekanbaru menyampaikan harapan besar agar Sang Kopi dapat beroperasi dengan lancar dan memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar. Usaha ini bukan hanya sebagai sumber pendapatan, tetapi juga sebagai ladang amal yang dapat memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar.

"Saya berharap Sang Kopi dapat berkembang dengan membuka cabang-cabang baru di masa depan. Ini cabang pertama. Semoga berlanjut ke cabang berikutnya," harap Alek.

Dampak sosial dari operasional kedai kopi ini sangat penting, khususnya dalam menciptakan lapangan kerja bagi warga sekitar. Donasi-donasi yang dihasilkan dapat disalurkan kembali ke masyarakat setempat.