Pemko Pekanbaru Segera Terbitkan SK Pengelolaan Kuliner Malam Jalan Cut Nyak Dien

13 Oktober 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

Pj Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru segera menerbitkan surat keputusan (SK) pengelolaan kuliner malam Jalan Cut Nyak Dien. Pengelolaan ini mencakup berbagai aspek, termasuk keamanan, pelayanan, dan pengelolaan sampah. 

"Saat ini, tim terkait sedang menyusun Surat Keputusan (SK) yang mengatur pembagian tugas secara rinci. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para pedagang yang telah mempercayai dan bersedia bekerja sama dengan pemko dalam proses pendaftaran," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Risnandar Mahiwa di Jalan Riau, Minggu (13/10/2024).

Ia juga menyampaikan apresiasi kepada organisasi kemasyarakatan (ormas) dan kelompok yang telah mengelola UMKM di Jalan Cut Nyak Dien dengan baik selama ini. Ia ucapkan terima kasih kepada teman-teman dari ormas dan kelompok yang selama ini sudah bekerja keras. 

"Kini, kami akan mengambil alih pengelolaan agar menjadi lebih baik," ucap Risnandar.

Pengelolaan yang lebih baik ini mencakup berbagai aspek, termasuk keamanan, pelayanan, dan pengelolaan sampah. Rincian teknisnya, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Masykur Tarmizi akan mengkoordinasikan seluruh proses.

"Semua teknis akan ditangani oleh Asisten I," jelas Risnandar.