Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau Bersihkan 6 Lokasi Rentan Banjir

Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau Bersihkan 6 Lokasi Rentan Banjir

20 Juni 2024
Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Istimewa.

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru, Pemprov Riau, TNI, dan Polri membersihkan enam lokasi rentan banjir dalam aksi gotong royong (goro) massal, Kamis (20/6/2024). Aksi goro massal ini merupakan rangkaian HUT ke-240 Pekanbaru. 

"Apel persiapan pengamanan kegiatan bakti sosial ini dalam rangka hari jadi Pekanbaru. Peserta goro massal ini diikuti oleh berbagai elemen," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution di lapangan Arhanud Baterai C, Jalan Soebrantas, Kamis (20/6/2024). 

Pemko menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Forkopimda dan TNI-Polri yang ikut terlibat dalam goro massal ini. Kegiatan goro massal ini diinisiasi oleh Pj gubernur Riau dan Pj wali kota Pekanbaru dalam HUT ke-240 Pekanbaru. 

"Pekanbaru ini merupakan wajah Provinsi Riau. Sehingga, Pj gubernur ingin kita bersama-sama untuk memeriahkan hari jadi Pekanbaru ini," ujar Indra Pomi.

Goro massal ini dilakukan di enam lokasi seperti area Pasar Pagi Arengka, Jalan Soebrantas, Jalan Arifin Ahmad, Jalan Riau, Jalan Kaharuddin Nasution, dan wilayah Rumbai. Lokasi goro massal ini kerap dikeluhkan masyarakat berupa banjir dan drainase yang tersumbat.