Muzammil Hasbullah Hadiri Seminar pada Usuluddin Fair di Pekanbaru

Muzammil Hasbullah Hadiri Seminar pada Usuluddin Fair di Pekanbaru

26 Desember 2022
Muzammil Hasbullah Hadiri Seminar pada Usuluddin Fair di Pekanbaru

Muzammil Hasbullah Hadiri Seminar pada Usuluddin Fair di Pekanbaru

RIAU1.COM -Seminar Internasional yang menjadi rangkaian acara Usuluddin Fair bertujuan untuk menjadikan al-quran sebagai solusi penyelamat generasi
Pekanbaru, 25 Desember 2022- Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Usuluddin berhasil menggelar event seminar internasional dengan menghadirkan Qori Terkenal yaitu Muzammil Hasbullah. 

Kegiatan seminar ini dilakukan  di Islamic Center UIN Suska Riau pada tanggal 25 Desember 2022 yang bertema “Al-Qur’an Solusi Penyelamat Generasi“. 

Kegiatan seminar internasional yang diselenggarakan Oleh DEMA Fakultas Usuluddin merupakan salah satu dari beberapa rangkaian acara Usuluddin Fair. 

Seminar ini mendapatkan antusias yang sangat luar biasa  dengan jumlah peserta yang mengikuti lebih dari 300 peserta,  mulai dari peserta kategori Fasilitas Reguler,VIP, dan VVIP. 

Adapun tujuan diadakannya seminar Internasional ini yaitu untuk berbagi pengetahuan dan pencerahan kepada para peserta untuk terus mencintai al –quran dengan memahami isi beserta kandungannya dan mampu menjadi solusi penyelamat Generasi. 

Dalam Kegiatan seminar ini tidak hanya menghadirkan Qori Muzamil Hasballah saja namun juga menghadirkan narasumber yang sangat luar biasa yaitu Jhon A Porter dari The importance of English to face global era dan Suhaimi Zain dari praktisi Pendidikan CEO keyword Edukasi. 

“Kami sangat senang dengan antusias para peserta untuk mengikuti kegiatan seminar internasional ini,” Kata Azrul Pathany selaku ketua panitia pelaksana seminar internasional. “kami juga berharap para perserta bisa memperoleh ilmu yang disampaikan oleh ketiga narasumber tersebut dan juga mampu mengamalkannya sebagai solusi bagi kehidupan kedepannya,” Ungkapnya.

“Dengan adanya kegiatan ini kami mengapresiasi dan berterima kasih kepada para panitia yang telah sukses menyelengarakan kegiatan seminar internasional yang luar biasa ini dan kami sangat berharap kegiatan ini bisa terus diadakan guna menambah pengetahuan kita tentang al – quran,” Kata M. Atlha Aditya selaku Gubernur Ushuluddin.  

Kemeriahan acara ini mendapat respon positif dari seluruh peserta yang hadir. “Acara seminar internasional ini sangat bagus dan bermanfaat, selain luar biasa seminar ini juga mampu membuka pikiran kita dengan banyak hal yang dibahas mulai dari pentingnya memahami isi al – qur’an dan juga perlunya menguasai bahasa, bisnis dari segi religi,” Kata Pintan salah satu peserta seminar internasional. (rls)