MTCH Siapkan Paket Spesial Layanan Medis Bagi Warga Indonesia

29 September 2024
Direktur MHTC untuk Pasar Indonesia Rahmatullah Baragau. Foto: Surya/Riau1.

Direktur MHTC untuk Pasar Indonesia Rahmatullah Baragau. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Malaysia Healthcare Travel Council (MHTC) telah menyiapkan paket spesial layanan medis bagi warga Indonesia. Paket ini mencakup berbagai layanan medis yang lebih lengkap dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pasien.

Direktur MHTC untuk Pasar Indonesia, Rahmatullah Baragau usai peresmian MHExpo di Grand Atrium Mal Living World Pekanbaru, Jumat (27/9/2024), menyampaikan informasi penting mengenai Malaysia Healthcare Expo (MH Expo) dan manfaat yang ditawarkannya bagi warga Indonesia. Inti dari kegiatan MH Expo tetap sama setiap tahun, yaitu memberikan kemudahan bagi pasien dari sebelum, selama, hingga setelah perjalanan medis.

Salah satu kemudahan yang ditawarkan adalah layanan Medical Second Opinion. Program ini sangat membantu pasien dalam mendapatkan opini kedua dari profesional medis tentang kondisi kesehatan.

"Dalam MH Expo tahun ini, salah satu penawaran baru kami adalah paket spesial yang dirancang khusus untuk warga Indonesia. Paket ini mencakup berbagai layanan medis yang lebih lengkap dan disesuaikan dengan kebutuhan spesifik pasien," ungkap Rahmatullah.

Selain itu, ada juga peningkatan dalam kualitas layanan dari para dokter spesialis yang berpartisipasi dalam expo ini. Para dokter spesialis ini menyediakan waktu untuk menjawab pertanyaan pasien dan memberikan konsultasi medis secara mendetail. 

"Hal ini bertujuan untuk memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan perawatan yang tepat dan memadai sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Rahmatullah.

Dengan berbagai penawaran menarik dan peningkatan layanan, MH Expo diharapkan dapat memberikan manfaat yang lebih besar bagi warga Indonesia yang mencari perawatan medis berkualitas di Malaysia pada tahun ini. Masyarakat Indonesia, khususnya Riau, agar memanfaatkan kesempatan ini dan menjelajahi berbagai penawaran yang tersedia dalam expo tersebut.