Kepala DPMPTSP Pekanbaru Jadi Narasumber Implementasi MPP

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Jadi Narasumber Implementasi MPP

8 Juni 2024
Kepala DPMPTSP Pekanbaru Akmal Khairi. Foto: Surya/Riau1.

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Akmal Khairi. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. DPMPTSP Pekanbaru terbaik dari segi pelayanan serta nilai investasi yang terus meningkat.

"Kami juga sudah menerapkan pelayanan digitalisasi perizinan yang terintegrasi. Kami memiliki sarana prasarana yang memadai," kata Kepala DPMPTSP Pekanbaru Akmal Khairi, Sabtu (8/6/2024). 

Atas prestasi ini, Akmal ditunjuk menjadi narasumber oleh Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) terkait implementasi pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru. Kegiatan itu dilaksanakan secara virtual pada 4 Juni 2024. 

"Ada sembilan kepala DPMPTSP lainnya yang juga diminta menjadi narasumber," ucap Akmal. 

Sembilan narasumber lainnya antara lain, kepala DPMPTSP DKI Jakarta, kepala DPMPTSP Kabupaten Badung, kepala DPMPTSP Kabupaten Banyuwangi, kepala DPMPTSP Kabupaten Hulu Sungai Selatan, kepala DPMPTSP Kabupaten Kutai Kartanegara, kepala DPMPTSP Kabupaten Magetan. Kemudian, kepala DPMPTSP Kabupaten Sidoarjo, kepala DPMPTSP Kota Bandung, dan kepala DPMPTSP Kota Surabaya.