Karang Taruna Padang Terubuk Sukses Gelar Lomba Futsal U-13

8 Oktober 2024
Lurah Padang Terubuk Syafrianto bersama Ketua Karang Taruna Padang Terubuk, Hafid Muhaimin menyerahkan hadiah lomba futsal U-13

Lurah Padang Terubuk Syafrianto bersama Ketua Karang Taruna Padang Terubuk, Hafid Muhaimin menyerahkan hadiah lomba futsal U-13

RIAU1.COM - Karang Taruna Kelurahan Padang Terubuk Kecamatan Senapelan menggelar lomba futsal antar RW se Kelurahan Padang Terubuk untuk usia 13 (U-13) tahun.

Lomba ini di ikuti oleh perwakilan seluruh RW yang berjumlah 8 tim. Lomba ini sudah bergulir hampir 2 bulan, dimulai dari akhir bulan Agustus lalu.

Di hari puncak penyerahan hadiah pemenang, ketua panitia pelaksana Munizar Alwi Bertuah menyampaikan bahwa untuk juara 1 akan mendapatkan piala bergilir. Adapun juara 1 dalam lomba ini berhasil diraih tim dari RW 6, dan juara 2 yaitu RW 2.

"Untuk yang kalah di semi final,
otomatis juara 3, yang kalah di semi final yaitu Karang Taruna. Dan ada juga uang tunai untuk juara 1 dan 2,"sebut Munizar.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Padang Terubuk, Hafid Muhaimin Hasward usai menyerahkan piala bersama Lurah Padang Terubuk Syafrianto, berharap dengan lomba tersebut bisa menjaga suasana keakraban ditengah masyarakat.

"Kegiatan positif ini harus ditingkatkan, terkhusus untuk anak-anak muda, namun yang perlu diperhatikan tetap junjung tinggi sportivitas agar kegiatan ini bermanfaat dan menjadi hiburan untuk masyarakat," kata Hafid.**