Edward Riansyah Sah Jabat Kepala Dinas PUPR Pekanbaru

Edward Riansyah Sah Jabat Kepala Dinas PUPR Pekanbaru

26 Februari 2023
Indra Pomi Nasution menyerahkan jabatan Kepala Dinas PUPR kepada Edward Riansyah dalam acara sertijab pada 24 Februari 2023. Foto: Istimewa.

Indra Pomi Nasution menyerahkan jabatan Kepala Dinas PUPR kepada Edward Riansyah dalam acara sertijab pada 24 Februari 2023. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Edward Riansyah telah sah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru pada 24 Februari 2023. Hal itu ditandai dalam acara serah terima jabatan dengan Indra Pomi Nasution yang telab menjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru definitif sejak 20 Februari. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pekanbaru Baharuddin, memimpin serah terima jabatan di kantor Dinas PUPR, Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (24/2/2023).

Usai sertijab, Indra Pomi yang kini sudah menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru berpesan kepada Edwar Riansyah agar bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Ia akan tetap memberikan dukungan, perhatian, dan saran supaya PUPR ini tetap bisa bekerja lebih baik dalam menjaga Kota Pekanbaru ini. 

"Saya terharu karena semua staf berkerja keras bersama-sama selama ini. Mereka semua adalah pekerja keras dan orang-orang baik. Saya yakin mereka akan lebih baik lagi," ujarnya. 

Sementara itu, Edward Riansyah menyampaikan terima kasih kepada Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun yang telah mempercayakan kepada dirinya menjabat sebagai Kepala Dinas PUPR. Guna memudahkannya dalam menjalankan tugas, ia akan selalu berkoordinasi dengan Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution yang memang memiliki banyak pengalaman di Dinas PUPR.

"Tentu kita akan tetap meminta arahan dan tunjuk ajar dari Pak Indra Pomi untuk bisa membuat PUPR lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya seperti memperbaiki jalan berlubang, penanganan banjir, dan segala macamnya," ucap Edu, sapaan akrabnya. 

Diharapkan seluruh staf, ASN, dan kepala bidang untuk bersama-sama membangun Dinas PUPR ini lebih baik dengan meningkatkan komunikasi dan koordinasi. Sehingga, pelaksanaan tugas bisa lebih maksimal.

"Ini juga sesuai pesan dari kepala BKPSDM yang memimpin sertijab tadi. Kita harus bekerja dengan maksimal dan sesuai arahan dari Pj wali kota agar mampu melahirkan inovasi-inovasi. Apalagi, tugas PUPR banyak," sebut Edu.