Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Jalan Mutiara

2 Oktober 2024
Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus meninjau rumah warga yang terbakar pada 30 September 2024. Foto: Istimewa.

Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus meninjau rumah warga yang terbakar pada 30 September 2024. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru menyalurkan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Jalan Mutiara, Kelurahan Padang Bulan, Kecamatan Senapelan. Penyerahan bantuan sandang dan pangan dilakukan pada 30 September 2024 siang.

"Dengan penyaluran bantuan ini, saya harap dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Saya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada terhadap bencana," kata Kepala Dinsos Pekanbaru Idrus, Rabu (2/10/2024).

Seluruh elemen masyarakat diajak untuk bersama-sama meringankan beban para korban kebakaran dengan turut menyalurkan bantuan dan memberikan dukungan. Diharapkan, masyarakat dapat ikut berpartisipasi dalam membantu sesama yang sedang mengalami kesulitan.

Penyaluran bantuan ini diharapkan dapat memberikan sedikit keringanan bagi para korban serta meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi bencana. Dukungan dan bantuan dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk membantu pemulihan para korban yang tertimpa musibah.