Dinas PUPR Pekanbaru Tambal 178 Lubang di 18 Ruas Jalan

27 Februari 2024
Pekerja Dinas PUPR Pekanbaru menambal lubang di Jalan Belimbing, Senin (26/2/2024). Foto: Surya/Riau1.

Pekerja Dinas PUPR Pekanbaru menambal lubang di Jalan Belimbing, Senin (26/2/2024). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru telah menambal 178 lubang di 18 ruas jalan sejak Januari hingga 26 Februari 2024. Penambalan lubang jalan selanjutnya akan dilakukan di 13 ruas jalan. 

"Kami sudan menambal sulam 178 lubang. Lubang-lubang itu terdapat di 18 ruas jalan," kata Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Edward Riansyah, Selasa (27/2/2024).

Ruas jalan yang telah diperbaiki dengan sistem tambal sulam tersebut di antaranya, Jalan Sekolah di Kecamatan Rumbai, Jalan Kartini di Kecamatan Pekanbaru Kota, dan Jalan Rajawali di Kecamatan Sukajadi.

Jalan Datuk Setia Maharaja, Jalan Rawamangun, Jalan Anggrek, Jalan Ampi, Jalan Embun Pagi, Jalan Merak, Jalan Lumba-Lumba, dan Jalan Rindang. Seluruhnya berada di wilayah Kecamatan Bukitraya.

Jalan Fajar, Jalan Tamtama dan Jalan Siak di Kecamatan Payung Sekaki. Jalan Lobak dan Jalan Gading di Kecamatan Binawidya. Jalan Belimbing dan Jalan Paus di Kecamatan Marpoyan Damai.

Pada bulan Maret, April dan Mei, terdapat 13 ruas jalan lagi yang akan dilakukan rehabilitas dan penambalan. Ruas jalan itu seperti Jalan Singgalang, Singgalang I, Jalan Kesuma, Jalan Unggas, dan Jalan Bougenvil. Kemudian, Jalan Wan Abdul Rahman, Tengku Bey ujung, Tengku Bey Utama, Jalan Kulim, Jalan Jambu, Jalan Harapan Raya, Jalan Bakti, serta Jalan Kayu Manis.