Dinas PUPR Pekanbaru Overlay Jalan Sakuntala pada Malam Hari

20 Oktober 2024
Pekerja Dinas PUPR sedang mengaspal ulang Jalan Sakuntala pada malam hari. Foto: Istimewa.

Pekerja Dinas PUPR sedang mengaspal ulang Jalan Sakuntala pada malam hari. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Tim dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan overlay (pengaspalan ulang) di Jalan Sakuntala pada 18 Oktober 2024 malam. Langkah ini menunjukkan komitmen Pemko Pekanbaru dalam membangun infrastruktur kota yang lebih baik dari waktu ke waktu.

"Kegiatan overlay yang dilakukan pada malam hari ini bertujuan untuk meminimalisasi gangguan lalu lintas. Upaya ini juga dapat mempercepat proses perbaikan jalan," kata Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Minggu (20/10/2024).

Dengan menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Pekanbaru, proyek ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan bagi pengguna jalan. Dinas PUPR Pekanbaru juga mengimbau masyarakat untuk turut mengawasi proses overlay ini. 

"Kami menghimbau masyarakat untuk mengawasi pelaksanaan overlay yang menggunakan APBD. Hal ini demi kenyamanan bersama," ujar Edu, sapaan akrabnya.

Dengan adanya pengawasan dari masyarakat, diharapkan kualitas pekerjaan dapat terjaga. Hasil overlay ini dapat dinikmati oleh seluruh warga Kota Pekanbaru. 

"Overlay ini merupakan salah satu langkah nyata dari pemko dalam upaya meningkatkan kualitas infrastruktur kota dan memberikan pelayanan terbaik bagi warganya," ungkap Edu.