Dinas PUPR Pekanbaru Overlay Jalan Neraca

Dinas PUPR Pekanbaru Overlay Jalan Neraca

14 September 2024
Proses overlay Jalan Neraca di Pekanbaru. Foto: Istimewa.

Proses overlay Jalan Neraca di Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru sedang gencar melakukan perbaikan jalan dilakukan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru. Dinas PUPR berkomitmen memperbaiki beberapa ruas jalan utama, termasuk Jalan Neraca, Jalan Paus, dan Jalan Marpoyan Damai.

"Upaya ini merupakan bagian dari program perbaikan berkelanjutan yang bertujuan untuk meningkatkan infrastruktur kota dan kenyamanan warga. Jalan-jalan yang diperbaiki ini akan memberikan akses yang lebih baik dan meningkatkan mobilitas masyarakat," kata Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Sabtu (14/9/2024).

Jalan Neraca telah dioverlay pada 12 Ssptember. Dinas PUPR bekerja keras untuk memastikan proses perbaikan berjalan lancar dan tepat waktu.

Selain memperbaiki jalan yang rusak, program ini juga mencakup peningkatan kualitas jalan agar lebih tahan lama dan aman bagi pengguna. Masyarakat diajak untuk mendukung upaya pemerintah dalam memperbaiki infrastruktur kota.

"Dukungan dan kerja sama dari masyarakat sangat penting agar kita dapat menciptakan lingkungan yang lebih baik dan maju. Bersama-sama, kita bisa membuat Kota Pekanbaru menjadi tempat yang lebih nyaman untuk ditinggali," ucap Edu, sapaan akrabnya.

Dengan adanya komitmen kuat dari Dinas PUPR Pekanbaru diharapkan berbagai perbaikan jalan ini dapat segera dirampungkan dan memberikan manfaat besar bagi seluruh warga kota. Perbaikan akses jalan ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi dan mobilitas masyarakat.