Dinas PUPR Pekanbaru Fokus Perbaiki 3 Ruas Jalan Hingga Akhir Tahun Ini

22 September 2024
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru tengah fokus memperbaiki tiga ruas jalan hingga akhir tahun ini. Tiga ruas jalan yang sedang diperbaiki itu antara lain Jalan Neraca, Jalan Am 1, dan Jalan Am 2.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Minggu (22/9/2024), menjelaskan bahwa beberapa ruas jalan yang sedang diperbaiki, termasuk Jalan Neraca, Am 1 dan Am 2. Ketiga jalan ini tengah dalam proses pekerjaan intensif.

"Perbaikan jalan ini melibatkan beberapa ruas yang sedang kami benahi. Kami berharap, setelah evaluasi dari Pemprov Riau, perbaikan ini dapat segera rampung dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat," ujarnya.

Dalam beberapa hari ke depan, Dinas PUPR akan terus fokus pada beberapa ruas jalan lainnya yang membutuhkan perhatian. Dinas PUPR optimis dapat menyelesaikan perbaikan pada tiga ruas jalan dalam waktu dekat. 

"Proses evaluasi dan pengawasan terus kami lakukan untuk memastikan kualitas pekerjaan perbaikan jalan," jelasnya.

Dengan adanya perbaikan ini, diharapkan infrastruktur jalan di Kota Pekanbaru akan semakin baik. Sehingga, mobilitas dan aktivitas warga dengan lebih nyaman dan aman. 

"Kami berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas jalan dan infrastruktur kota secara keseluruhan," ucap Edu, sapaan akrabnya.