Minggu, 16 Desember 2018

PEKANBARU

Wali Kota Pekanbaru Firdaus Dapat Penghargaan dari Mendag Enggartiasto

news24xx


Wali Kota Pekanbaru Firdaus foto bersama usai menerima penghargaan dari Menteri Perdagangan di Bandung. Foto: Istimewa. Wali Kota Pekanbaru Firdaus foto bersama usai menerima penghargaan dari Menteri Perdagangan di Bandung. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Wali Kota Pekanbaru Firdaus mendapat penghargaan dari Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita di Hotel El Royale, Bandung, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018). Pekanbaru, Riau, meraih penghargaan sebagai daerah tertib ukur.

Firdaus membagikan perasaan bahagianya melalui akun media sosial Facebook milik Pemko Pekanbaru dalam bentuk video. Selain video, foto-foto penghargaan yang diberikan Mendag Enggartiasto ditampilkan di laman Facebooknya.



BACA JUGA : Jadi Perhatian Massa di CFD dan saat Sarapan, Begini Gaya AHY di Pekanbaru

Dalam videonya, Firdaus menyampaikan, tertib ukur sudah menjadi daya saing untuk dalam meningkatkan penjualan. Karena dengan tertib ukur baik di dalam timbangan, ukuran, dan kualitas, hal ini akan memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk berbelanja.

"Tadi, Menteri Perdagangan mengatakan bahwa hari ini pasar dunia telah memperhitungkan bagaimana kita berdagang dengan negara lain. Negara kita berdagang dengan jujur dalam timbangan, ukuran, dan kualitas," sebutnya.



BACA JUGA : Begini Gaya SBY, Ani Yudhoyono dan AHY Sarapan di Kimteng Pekanbaru

Perdagangan dunia juga tengah menentukan bahwa bangsa dan negara yang jujurlah yang akan memenangkan setiap kompetisi. Begitu juga dengan di Pekanbaru. Toko atau wirausaha yang menjual produknya dengan penuh kejujuran akan melindungi hak-hak konsumen.